Kamis, 17 Januari 2013

CETAK KARTU NAMA

Percetakan Cetak akan membantu anda untuk merancang pembuatan kartu nama dan kartu bisnis yang efektif yang sehingga akan lebih percaya diri untuk membagikan kepada semua orang, kartu nama yang kami cetak punya kartu nama bisnis, kartu nama dilipat, cut-out kartu nama, kartu nama uncoated, kartu nama mengkilapyang dilapisi plastik, matt dilaminasi kartu nama, kartu UV tempat bisnis, kartu nama timbul atau kartu foil bisnis - banyak kartu nama pilihan untuk membuatnya dengan model dan desain sendiri yang anda inginkan

Business Card. Banyak orang menilai dengan penampilan, bahasa tubuh ketika presentasi atau berkenalan, kartu nama merupakan salah satu gaya identitas perkenalan yang kebanyakan berisi nama, pekerjaan alamat, nomor hand phone dan keterangan lainya. Percetakan Cetak memberikan solusi pembuatan karnu nama yang elegan, dinamis dan membuat anda tampil lebih percaya diri PD, karna ada beberapa nilai yang terkandung untuk sebuah kartu nama dan hal itu tentunya mengatakan banyak tentang anda dan banyak tentang bisnis yang anda jalankan. 


Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dan jangan sungkan untuk sekedar tanya jawab, dengan senang hati kami akan memberikan solusi dan masukan sebelum proses pengerjaan orderan anda. baik mengenai waktu selesai, ukuran, jenis bahan, jumlah, dan keuangan anda, dll. melalui yahoo messenger, telp, sms, semua ini dengan tujuan hanya yang terbaik untuk bersama.  

 
DESING BY : PANGERAN KRAMAT JATI ~~~ CONTACT PEMBUATAN WEBSITE